Kamis, 14 Juli 2016

pengertian galangan kapal

pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang pengertian apa itu galangan kapal, apa itu dok kapal adalah sebuah tempat yang memang disediakan khusus untuk membuat, memperbaiki, dan menghancurkan kapal.
1. Membuat kapal
memproses perakitan / membangun kapal dari awal pembuatan bodi sampai akhir finising dan siap diluncurkan untuk digunakan sesuai fungsinya. sesuai kemajuan jaman banyak negara yang telah membuat sendiri sehingga mereka mempunyai klas standarisasi sendiri sendiri.
2. Memperbaiki kapal
banyak pembuatan kapal banyak pula perbaikan kapal, yang memperbaiki kapal yang sudah beroperasi namun mengalami kerusakan, baik bodi, piping, pengecatan dll.
3. Penghancuran kapal
sayang juga siih kapal udah bagus di hancurin.,.hehe.,.maaf soob ini bukan asal menghancurkan kapal.,.tp kapal yang memang udah tidak layak pakai akan di hancurkan. guna keamanan dan kenyamanan pengguna kapal.

1 komentar:

  1. Menjual berbagai macam jenis Chemical untuk cooling tower chiller dan waste water treatment,STP oli industri defoamer anti busa ,anti kerak dll.untuk info lebih lanjut tentang produk ini bisa menghubungi saya di email tommy.transcal@gmail.com
    WA=081310849918
    Terima kasih

    BalasHapus